Suasana anak-anak yang sedang bermain snow play di Grandcity Surabaya. Foto: Iker

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Indonesia yang beriklim tropis, membuat masyarakat penasaran akan muslim salju. Untuk membuat masyarakat bisa merasakan dinginnya salju Grand City Mall Surabaya hadirkan Ice Skating dan Snow Play di tengah Mall Grand City.

Event tahunan ini dihadirkan sebanyam dua kali tiap tahunnya. "Ini biasanya kita haditkan di bulan ramadhan dan sekama libu akhir tahun natal dan tahun baru" Ujar Hana Septi selaku Public Relation Grand City Surabaya.

Agar merasakan sensasi layaknya bermain di tengah hujan salju, Snow Plau dilengkapi dengan hujan salju buatan. Pengunjung diharuskan memakai kaos kaki dan sepatu booth.

Untuk Ice skating jumlah pengunjung yang masuk dibatasi hingga 16 pengunjung dan snow play 25 pengunjung. Dengan durasi bermain 30 dan 25 menit.

Pengung Snow Play Kebanyakan dari anak-anak yang ingin merasakan bermain salju, sedangkan untuk Ice Skating kebanyakan dari remaja dan dewasa.

Dimalam hari dan weekend, mengalami peningkatan pengunjung. Hana juga menambahkan dengan adanya dua tempat wahana ini berpengaruh dengan peningkatan jumlah pengunjung di Grand City Mall Surabaya.