Rektor Unusa Prof. Achmad Jazidie, Wakil Rektor 1 Unusa Prof. Kacung Marijan, Direktur LSP Unusa, Ir. Sukemi, memberikan keterangan pada awak media di Unusa Surabaya.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) memberikan akreditasi B untuk Prodi Pendidikan Guru-Pendidikan Anak Usia Dini ( PG-PAUD) Universitas Nadlatul Ulama Surabaya (Unusa).

"Kami bersyukur atas pencapaian ini, karena ini merupakan hasil kerja tim yang tidak kenal lelah didalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa untuk hasil yang lebih baik " Ujar Rektor Unusa Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng.

Universitas yang memiliki moto Akreditasi B cukup sekali, Akreditasi A untuk Selamanya, ini berharap semua prodi bisa terakreditasi minimal B.

"Jadi ke depannya kita selalu akan berikhtiar untuk terus meningkatkan mutu pendidikan lebih baik masa berlaku akreditasi itu 5 tahun tapi kalau bisa sebelum sebelum akreditasi Prodi kita sudah mengajukan kembali " Imbuh Achmad Jazidie.

Kedepannya Unusa akan tetap optimis dan positive thinking, mulai dari memperbaiki SDM Dosen, Sarana Prasarana dan menyiapkan hal lain yang menjadi pertimbangan penilaian BAN PT.

Dalam acara yang digelar turut hadir ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustakmar, pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSIS).