Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan saat menerima penghargaan dari pengurus PWNU Jatim.foto : SP/ANTOK

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan M.Si didampingi Wadirintelkam Kombes Pol. Teddy bersilaturahmi dengan segenap Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Kapolda Jatim, Jl. Bengawan No. 30, Surabaya.

Menurut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan, belakang ini kegiatan massa cukup banyak. Dan itu sangat menguras tenaga dan pikiran terutama pada pengerahan massa. Alhamdulillah, kegiatan massa yang dapat menimbulkan gesekan bisa diantisipasi dengan cara komunikasi yang sudah baik, terjalin antara ulama dan Umaroh.

"Saya berharap situasi yang kondusif ini tetap terjaga dan saling menjaga,"terangnya.

Usai melakukan dialog dengan pengurus PWNU, Kapolda Jatim mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari PWNU Jawa Timur atas dukungan dalam bidang keamanan sehingga kegiatan 1 Juta Kirab Santri dan Istighotsah Kubro dalam rangka Hari Santri Nasional 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh KH. Marzuki Mustamar (Ketua PWNU Jawa Timur), Ir. H. M. Qoderi MY (Wakil Ketua PWNU Jawa Timur), Dr. H. Hasan Ubaidillah, M.Si (Wakil Sekretaris), H. Helmy M. Noor dan H. Mahbub. nt



FOTO : SP/ANTOK