Dua pelajar dan pemilik kos yang digerebek warga karena diduga berbuat mesum di kamar kos.

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Sepasang pelajar digerebek warga Bandar Kidul, Kota Kediri saat berada di dalam kamar kos, Sabtu (12/8/2018) sore. Pasangan kekasih itu diduga berbuat mesum di kamar kos yang disewanya perjam.

Penggerebekan itu terjadi di rumah kos yang berlokasi di Kelurahan Lirboyo, Kota Kediri. Diketahui rumah kos milik warga Gurah Kabupaten Kediri itu berlokasi di perbatasan dua kelurahan yakni Kelurahan Lirboyo dan Kelurahan Bandar Kidul. Saat penggerebekan warga juga didampingi Babinsa setempat.

Dua pelajar yang digerebek warga yakni berinisial BF (16) salah satu siswi kelas 10 SMAN Kota Kediri dan DJ (15) siswa kelas 9 SMP swasta Kabupaten Kediri. Mereka digerebek setelah menyewa kamar kos yang diduga untuk melakukan mesum.

Saat digerebek warga, BF mengaku ia bersama kekasihnya mengetahui adanya kamar kos yang disewa per jam melalui group media sosial (medsos) facebook. Mereka kemudian menghubungi nomor WhatsApp pemilik kamar kos yang tercantum di group facebook.

"Saya tahunya dari facebook kalau ada kamar kos yang bisa disewa perjam, kemudian saya sewa Rp 50 ribu untuk 3 jam. Disini saya sama kekasih hanya ingin istirahat dan bukan berbuat mesum," akunya.

Sementara itu, Yatno, Ketua RT 4 RW 2 Kelurahan Bandar Kidul, Kota Kediri mengatakan, penggerebakan dilakukan usai mendapat laporan warga setempat.

"Warga melapor ke saya katanya ada sepasang muda mudi yang masuk kedalam kamar kos. Dugaan warga kamar kos disini disewakan per jam oleh pemilik kos untuk mesum," ujar Yatno Ketua RT 04 RW 02 Kelurahan Bandar Kidul, Kota Kediri.

Ia menambahkan, pihaknya bersama warga sudah geram dengan adanya rumah kos tersebut. Warga berharap rumah kos yang sudah tiga kali di razia petugas Satpol PP itu segera disegel agar tidak dijadikan lokasi mesum.

"Harapan warga rumah kos ini segera disegel karena sudah mencemarkan nama baik ligkungan RT 4 RW 2 Kelurahan Bandar Kidul," tandasnya. Can