SURABAYAPAGI.com - Bosen dengan gaya yang itu-itu aja? Saatnya tampil keren dengan memakai ripped jeans bro. Celana jeans yang robek-robek tentu punya kesan tersendiri. Biar nggak bingung gimana cara mix n match-nya, nih tipsnya.

Dilansir dari situs fashionbeans, ini dia 5 mix n match seru biar selalu tampil keren dengan ripped jeans

1. Pakai dengan jaket kulit

Jaket kulit dan ripped jeans udah jadi pasangan serasi, sob, sejak kemunculan The Ramones sebagai outfit andalan pada 1970an. Kunci biar tampilan lo ciamik itu adanya kontras ukuran si celana dengan jaket. Misal nih, celana lo tergolong ketat atau pas, maka jaket lebih longgar. Penampilan makin keren dengan kaos band favorit!

2. Pakai dengan jaket boomber

Udah ada sejak 1920an, jaket boomber emang nggak pernah ketinggalan untuk jadi salah satu fashion item andalan. Termasuk untuk di mix n match dengan ripped jeans. Coba deh sob pilih warna-warna netral untuk jaket lo, misal hitam, hijau, dan abu-abu.

3. Kombinasi dengan kemeja

Siapa bilang ripped jeans cuma cocok dipadupadankan dengan kaos? Kemeja pun oke! Apalagi ditambah jaket jeans sebagai luaran kemeja dengan warna yang kontras.

4. Kemeja kotak-kotak

Nggak pernah ada matinya emang bro kemeja kotak-kotak untuk dipakai ke segala jenis bawahan, termasuk ripped jeans. Kesan rock n roll itu makin nyata deh. Coba juga ya kombinasi berbahan flanel untuk gaya lebih vintage.

5. T-shirt

Bagi yang nggak terlalu suka banyak fashion item, t-shirt selalu jadi pilihan tepat. Saran sih coba pakai juga sneakers atau boots andalan biar gaya makin oke