SURABAYAPAGI.com - Rihanna yang menjalin kasih dengan Hassan Jameel dikabarkan hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius. Rihanna diketahui telah berpacaran dengan Hassan sejak 2017 lalu. Kabar yang berhembus dari orang terdekat mereka, pasangan penyanyi dan pengusaha ini akan segera menikah. Rencana pernikahan mereka sebenarnya telah mencuat sejak pertengahan 2017 lalu.

Namun, sampai saat ini pernikahan tersebut tak kunjung terlaksana. Hassan pun belum juga melamar pelantun lagu ‘Umbrella’ itu. Walau sudah sejak setahun lalu menjadi kekasih Rihanna, sosok Hassan Jameel tetaplah asing di dunia hiburan. Selain wajahnya yang tampan, rupanya ada beberapa fakta menarik tentang pengusaha asal Arab ini. Hassan lahir di Saudi Arabia pada 22 Oktober 1988 silam yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses.

Ayahnya bernama Mohammed Abdul Latif Jameel yang merupakan putra dari pendiri perusahaan besar di Saudi Arabia. Hassan Jameel merupakan cucu dari Abdul Latif Jameel, pendiri perusahaan Abdul Latif Jameel, Ltd. Perusahaan tersebut aktif di 30 negara dengan basisnya di Timur Tengah. Harta keluarga mereka sangat melimpah dan pernah tercarat sebagai keluarga terkaya keempat di Emirat Arab versi Forbes Timur Tengah pada 2017. Saat itu kekayaan keluarga mereka tercatat mencapai $ 2,2 miliar.

Bukan hanya berasal dari keluarga kaya, Hassan pun turun tangan mengurus bisnis keluarganya. Kekasih Rihanna itu menjabat sebagai wakil ketua dan wakil presiden perusahaan Abdul Latif Jameel. Keluarga Hassan Jameel menjadi sponsor utama dan hak penamaan untuk liga utama di Saudi. Liga yang cukup besar ini diikuti sekitar 14 tim dalam pertandingan yang dikenal sebagai Liga Abdul Latif Jameel. Selain menjalankan bisnis keluarga, Hassan juga menjabat sebagai presiden di Community Jameel, sebuah organisasi sosial di bawah perusahaannya.