SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Meski baru akan tayang 26 April 2018 di bioskop, film bergenre horor garapan RA Pictures milik Raffi Ahmad, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend,sudah menjadi perbincangan publik.

Banyak yang penasaran dengan film tersebut. Apalagi, dari poster yang telah dirilis, film itu menampilkan sosok hantu suster ngesot.

Film yang disutradarai oleh Arie Azis dan Raffi Ahmad ini dibintangi oleh Nagita Slavina, Marshanda dan Raffi Ahmad sebagai tokoh utama, sempat bikin heboh. Bahkan, seorang Indigo Roy Kiyoshi meminta Raffi untuk menghapus sebuah adegan di film tersebut karena dinilai memiliki aura gelap.

Namun, yang lebih heboh lagi, saat gala premier film ini, sejumlah penonton kesurupan. Lewat akun Instagram milik Raffi Ahmad, merekam momen kesurupan yang dialami salah seorang penonton. Lewat akun raffinagita1717, Raffi menuliskan, ada dua orang kesurupan saat menonton film garapannya.

"Ini tadi ada yang kesurupan waktu saat @filmthesecret mulai dan dievakuasi keluar studio ... ada 2 orang kesurupan ... tapi 1 lagi gw ga sempat mengCapturenya ... mungkin kalo ada yang Ga sengaja tadi capture tolong kirim DM ke @raffinagita1717 karena tadi yang satu kesurupannya serem banget," tulis Raffi.

Melihat video tersebut, salah seorang warganet memberikan saran agar tidak kesurupan saat menyaksikan film horor.

"caranya biar ngga kesurupan itu jangan ngalamun, pertama masuk studio/tempat apa uluk salam assalamuallaikum dulu, orang yg bisa kesurupan itu terkadang mahluk halusnya suka sama orang tersebut. Sebut trus asma Allah kalau ngga istighfar trus, insyaAllah syetan ga bakal berani masuk kediri orang tersebut. Usahakan jangan sendirian ya."

Meski begitu, ada pula yang berkomentar, ini hanya rekayasa untuk menarik minat banyak orang agar menyaksikan film The Secret.

"DRAMA apaan ini hedeh."

"Gimik ah etamah."

"Kesurupan kok nyengar nyengir begitu ya?ah itumah blon ngopi kale ngopi, gera ngopi oy."