- DPR RI H Soehartono tanya jawab dengan calon saksi Nasdem tingkat kecamatan  (FOTO SP - AAN) 

SURABAYAPAGI.com, Madiun – Anggota DPR RI Fraksi partai Nasdem H Soehartono mengadakan kunjungan kerja , dengan agenda pembentukan Komisi Saksi Nasdem (KSN) . Selain menyambangi konstituen politisi yang berasal dari kabupaten Madiun tersebut  juga menghadirkan calon saksi partai Nasdem mulai dari tingkat kecamatan sampai dengan tingkat desa . Kali ini tak kurang dari 150 orang calon saksi yang berasal dari kecamatan Geger dan Dagangan  mengikuti arahan dari ketua KSN . (16-18 MARET) .

"Tujuan di bentuk KSN adalah membentuk saksi mulai dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat Tempat pemungutan suara (TPS) dengan maksud dan tujuan untuk mengawal jalanya pesta demokrasi pada tahun 2019 , sehingga bisa terlaksana dengan aman , tertib dan lancar tanpa ada kecurangan,” kata H Soehartono .

Disampaikan oleh sekertaris KSN  kabupaten Madiun Gunawan Prasetyo  ( 50), bahwa nanti para saksi tersebut akan di adakan pembekalan , agar dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya bisa berjalan baik dan benar .

 "Sementara pembentukan KSN saat ini sudah sampai ke tingkat  desa dan selanjutnya saksi tingkat desa akan mengembangkan sampai ke tingkat Tempat pemungutan Suara (TPS) ,” paparnya.

Sementara itu selaku kader Partai dan sekaligus DPR RI , H Soehartono yakin dan optimis partai Nasdem bakal menjadi partai pemenang pada perhelatan pesta demokrasi tahun 2019  mendatang, Dengan  target memperoleh kursi mulai dari  tingkat Pusat , Tingkat Propinsi , sampai dengan tingkat II . ” Untuk tingkat II kami sudah menyusun strategi untuk pemenangan , sehingga kami optimis bakal meraih kursi minimal 2 kursi per dapil,” imbuhnya. Aan