Laptop Asus

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sebagai pembuka di tahun 2018, ASUS meresmikan kehadiran salah satu laptop gaming terbarunya dari lini ROG yakni ROG G703. Model terbaru ini merupakan laptop gaming premium yang dirancang untuk satu tujuan, yaitu mendobrak batas tertinggi. Untuk kebutuhan tersebut, ASUS ROG G703 dirancang dan dibekali komponen terkuat serta fitur terbaik.

Sebagai contoh, layar 17,3 inci milik ROG G703 memiliki refresh rate 144Hz, dan laptop ini adalah laptop pertama yang mengusung layar 144Hz. Konfigurasi hardware yang ditanamkan memungkinkan pengguna memainkan game AAA dengan setting tertinggi. Chassis kokoh yang terinspirasi Bio-Armor juga disiapkan sebagai rumah bagi sistem pendingin yang efisien serta berteknologi Anti-Dust Cooling (ADC) system.

"Model ini kami jadikan andalan di awal tahun mengingat ASUS merupakan pemain utama di industri notebook berforma maksimal berukuran di atas 16 inci dengan pangsa pasar 81,9 persen. Hadirnya ROG G703 menjadi jawaban bagi para gamers, designer dan video editor yang membutuhkan laptop berlayar besar dan performa tertinggi," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keteranganya belum lama ini.

Selain performa tertinggi, kelebihan utama dari ROG G703 adalah pada layar anti-glare IPS level beresolusi Full HD dengan refresh rate 144Hz. Teknologi panel display ini tak hanya akan memberikan mulus dan bebas stutter dan tearing, dan respon yang lebih baik, namun juga akan memanjakan pengguna dengan tampilan warna terbaik tanpa diganggu oleh pantulan-pantulan cahaya. (bj/04)