Gareth Bale sudah tidak kerasan bersama Real Madrid dan ingin bergabung dengan Chelsea

SURABAYAPAGI.com - Dua bulan jelang berakhirnya kompetisi La Liga, rumor transfer pemain dari klub-klub besar masih menjadi perbincangan menarik Eropa. Salah satunya mengenai rencana kepergian Gareth Bale dari Real Madrid pada musim panas nanti.

Pemain asal Wales itu berniat hengkang lantaran tidak lagi banyak mendapat kesempatan bermain sebagai tim inti pada musim ini.

Menurut laporan Don Balon, Bale telah mengatakan kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, dirinya akan memilih Chelsea jika pergi dari Santiago Bernabeu.

Di Madrid, Bale merasa putus atas karena tidak bisa menjadi aktor utama klub tersebut lantaran kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Dirinya juga memiliki ambisi meraih trofi bergengsi bersama klub besar.

Bale memberitahu Cristiano Ronaldo tentang klub barunya jika pindah dari Madrid.

Karena itu, Chelsea menjadi pilihannya. Dalam pemberitaan Express, Bale telah memutuskan bakal lebih memprioritaskan proposal dari Chelsea dibanding klub lain.

Jika gabung The Blues, kedatangan Bale pun tidak akan mengusik pemain lain yang ada di Stamford Brisge. Sebab, Eden Hazard yang memiliki posisi sama dengan Bale juga diprediksi bakal pindah ke Madrid.

Di Chelsea, Bale akan mengisi posisi Eden Hazard yang juga dirumorkan bakal hengkang ke Madrid.

Selain Chelsea, beberapa klub bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi pemain 28 tahun itu, seperti Manchester United. Manajer Jose Mourinho masih membutuhkan pemain top guna menguatkan skuat Setan Merah.

Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich turut hadir dalam perburuan Bale. Disamping itu, pemain kelahiran Cardiff tersebut juga berpotensi kembali ke klub lamanya Tottenham Hotspur. (cnn/02)