Selama ini Umi Pipik tak bersuara saat dihantam berbagai gosip seputar kehidupannya.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Selama ini Umi Pipik tak bersuara saat dihantam berbagai gosip seputar kehidupannya. Namun kali ini, istri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori tersebut tiba-tiba bereaksi.

Melalui akun Instagram @_ummi_pipik_ yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @tanntee_reempoonng, Umi Pipik mengajak masyarakat untuk menghentikan kejahatan di dunia maya.

Umi Pipik memperlihatkan gambar sebuah topeng dengan warna hitam putih.

"Stop KEJAHATAN dunia maya. Stop PENCURIAN akun medsos!!" tulis Umi Pipik sebagai keterangan foto.


Foto Dicuri

Walau sempat kesal, namun Umi Pipik tetap mendoakan si pencuri foto dirinya tak menerima musibah apa pun.

"Ya Allah ampuni mereka orang2 yg memajang foto saya yg tdk bercadar...jangan kau beri musibah di dunia dan jangan kau hisab kelak di akherat...."

 

 

Hati-Hati

Mendapatkan musibah seperti ini membuat Umi Pipik lebih berhati-hati untuk menerima permintaan teman di akun Instagramnya.

Padahal, ada ratusan pengguna Instagram yang memintanya untuk dijadikan teman, namun hingga kini masih mengantri.

 

 

Ogah Banyak Pengikut

Umi Pipik mengaku tak ingin memiliki followers banyak namun bisa membuat hatinya kotor. Lebih baik sedikit tetapi bisa menjalin silaturahmi.

"Kalau aku sih mending followers nya dikit tp orang2nya dah dipilih Allah utk silaturahmi daripada nerima followers dan nambah followersnya tp kebanyakan bikin hotor hati..duh mending gak usah ya..," lanjutnya. (lpt6/04)