Jennifer Aniston-Brad Pitt

SURABAYA PAGI, Jakarta - Ajang bergengsi di dunia perfilman Academy Awards. Deretan artis Hollywood pun berusaha untuk tampil terbaik. Di acara ini juga, para artis membawa pasangannya melewati red carpet Oscar 2018, disaksikan jutaan mata penonton di seluruh dunia.

Kali ini, sebuah kabar menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston rencananya akan tampil bersama di Oscar 2018. Sebuah sumber menyebutkan, mereka akan tampil sebagai pasangan yang tengah reuni, diwartakan NW, (5/3).

Sayangnya, hingga Oscar 2018 berlalu, Jennifer Aniston dan Brad Pitt tak terlihat bergandengan tangan. Bahkan, keduanya dilaporkan absen dari acara tersebut, diwartakan GossipCop.

Sumber lain menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston belum mau membiacarakan masalah hubungan percintaan. Apalagi, keduanya baru bercerai dari pasangan msing-masing.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah siap seandainya hubungan mereka pada akhirnya terungkap. Namun, mereka tak mau membuatnya terlihat sangat menghebohkan.

"Mereka sadar, tampil bersama di Oscar 2018 adalah hal paling konyol. Mereka akan langsung menjadi sorotan dari seluruh dunia. mereka belum siap. Itu terlalu cepat," kata seorang sumber.

Kabar lain menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt mendapatkan undangan eksklusif pesta Oscar 2018. Mereka mendengar Angelina Jolie juga masuk dalam daftar undangan. Mereka tidak mau bertemu dengan Angelina Jolie di acara yang sama untuk sementara waktu ini.

Seorang sumber menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin mencoba memperbaiki semuanya. Keduanya dilaporkan telah mantap dengan keputusan itu, siap memiliki anak bersama.

"Mereka berkomitmen untuk kembali bersama. Mereka memikirkannya beberapa kali," sebut sumber tersebut.yn