Taksi reguler jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Mobilio yang diluncurkan PT Blue Bird Tbk.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Blue Bird Tbk (BIRD) memutuskan untum mengangkat Sandy Permadi sebagai direktur keuangan. Sandy menggantikan Fransetya Hutabarat yang telah mengundurkan diri dari jabatan tersebut. Sandy merupakan profesional dengan pengalaman yang luas di bidang keuangan, meliputi akuntansi, audit, manajemen keuangan, dan aksi korporasi. Perjalanan karir yang panjang telah membawa Sandy berkecimpung di berbagai bidang industri mulai dari otomotif, periklanan hingga e-commerce. Pengalaman terakhir Sandy sebagai direktur keuangan di salah satu perusahaan e-commerce menunjukkan keahliannya di bidang keuangan digital maupun dalam ritel online dan logistik.

“Pengalaman Sandy yang luas di bidang digital finance akan membawa nilai strategis bagi Blue Bird sejalan dengan pengembangan yang dilaksanakan ke depan," kata Direktur Utama Blue Bird Purnomo Prawiro dalam keterangannya, Jumat (23/2/2018). Baca juga: Blue Bird Remajakan Armada Taksinya dengan Avanza Transmover Purnomo menuturkan, pihaknya sepenuhnya menyadari potensi dan kontribusi yang dapat diberikan oleh Sandy dalam membantu perseroan untuk mencapai target dan pada saat yang bersamaan memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia Blue Bird.

Advertisment Sementara itu Sandy mengatakan, Blue Bird merupakan perusahaan yang memiliki komitmen jangka panjang dalam menerapkan keunggulan di bidang operasional dan layanan. Didukung usaha untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan serta tuntutan pasar dan konsumen, imbuh dia, Blue Bird akan terus menjadi market leader dan pilihan utama di mata konsumen. “Saya merasa sangat terhormat dan senang akan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan sebesar Blue Bird," ujar Sandy. Dengan menerapkan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki, khususnya untuk menyesuaikan dengan perkembangan dan perubahan-perubahan serta memanfaatkan berbagai peluang yang ditawarkan, Sandy menyatakan yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan kepada setiap pelanggan setia Blue Bird.