Peserta yang menghadiri Education USA Southest Asia Fair. (SP/BYOB)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - untuk memperkenalkan murid Indonesia tentang pendidikan tinggi di AS Konsulat Jenderal Amerika Serikat dan Education USA menggelar pameran pendidikan di Bumi Surabaya City Resort Jl Basuki Rachmat, Surabaya (23/2).
 
Pameran education fair Amerika ini di gelar tiap tahun guna memperkenalkan murid Indonesia yang ingin belajar ke Amerika. Pameran ini di selenggarakan di 3 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya dan Medan.
 
Dalam pameran ini, murid dan orang tua murid bisa mendapatkan informasi mengenai pendidikan belajar di AS sehingga para pelajar dapat memenuhi impian mereka untuk belajar di Negeri Paman Sam tersebut.
 
Selain itu dalam pameran Education USA Southest Asia Fair, segala sesuatu mengenai institusi pendidikan, jurusan, beasiswa dan juga tentang mengajukan permohonan untuk visa pelajar bisa didapat.
 
Pameran ini diikuti oleh 25 kampus terkenal di AS,ada University  of Colorado Boulder,The University of Akron dan The University of Texas at Arlington, dan sudah 1000 orang Indonesia yang sudah belajar ke pendidikan tinggi di AS, 
 
Heather Variava sebagai Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya menjelaskan "tujuan dari diadakan Education USA Southest Asia Fair ini adalah memperkenalkan pendidikan tinggi di AS Untuk murid Indonesia yang ingin tertarik belajar di AS" Ungkapnya. Byob