Warga Madiun Digegerkan dengan Penemuan Brankas Besi di Bawah Jembatan Glonggong

 

ilustrasi


SURABAYAPAGI.com, MADIUN - Sebuah lemari brankas ditemukan seorang warga di dekat Jembatan Glonggong, tepatnya di Desa Desa Glonggong RT 6 /RW 1, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Brankas besi yang belum diketahui pemiliknya itu ditemukan pertamakali oleh warga bernama Retno Ardanari Dwi Rahmawati (19) yang rumahnya berada sekitar lima meter dari lokasi penemuan.

"Sekitar pukul 08.00 WIB, pagi tadi. Waktu mau buang kotoran kucing, sudah ada di bawah," katanya saat ditemui di lokasi.

Retno mengaku tidak mendengar suara mencurigakan malam itu. Namun, ia sempat terbangun sekitar pukul 02.00 dini hari untuk salat malam dan tidak tidur hingga subuh.

"Nggak ada suara apa-apa," kata Retno.

Retno menambahkan, Selasa (13/2/2017) siang, sehari sebelum penemuan brankas, ia sempat melihat dua orang di sekitar lokasi. Namun, ia tak menghiraukannya karena memang tempat tersebut sering digunakan warga untuk mencari nomor togel.

"Katanya, kemarin siang sempat melihat dua orang di sekitar jembatan. Yang satu melihat-lihat ke bawah, satunya mainan ponsel," kata Sumarsih (55), ibu kandung Retno.

Saat ditemukan, brankas dalam kondisi rusak. Daun pintu brankas sudah terlepas atau tidak terpasang pada tempatnya. Belum diketahui, siapa pemilik brankas tersebut.

Hingga berita ini dikirimkan, polisi masih melakukan olah TKP.

(cr/sry)



Komentar Anda



Berita Terkait