Angel Di Maria akan kembali ke Santiago Bernabeu sebagai musuh Real Madrid.

SURABAYAPAGI.com - Duel Real Madrid lawan Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions juga menjadi simbol kembalinya Angel Di Maria ke Santiago Bernabeu. Di Maria mengaku sudah putus hubungan dengan Los Blancos.

Di Maria datang ke Real Madrid pada usia 22 tahun. Bersama Los Blancos, Di Maria sukses mengangkat reputasinya sebagai pemain papan atas. Namun kemudian, Di Maria memutuskan hengkang ke Manchester United pada tahun 2014 dan akhirnya melanjutkan perjalanan ke PSG pada tahun berikutnya.

Meski punya hubungan bersama Real Madrid di masa lalu, Di Maria mengaku hal itu bukanlah hubungan istimewa. Satu-satunya hubungan istimewa dengan mantan klub adalah dengan Rosario Central sehingga dirinya tak akan mau bermain untuk Newell's Old Boys.


"Hubungan saya dengan Real Madrid sudah berakhir. Riwayat saya dengan mereka sudah ditutup beberapa waktu lalu."

Angel Di Maria tak lagi menaruh rasa hormat pada Real Madrid.
Angel Di Maria tak lagi menaruh rasa hormat pada Real Madrid.
 
 
"Sejujurnya, saya sama sekali tak masalah bila bermain untuk Barcelona," kata Di Maria seperti dikutip dari Marca.

Di Maria mengenang salah satu momen hubungannya dengan Real Madrid memburuk adalah ketika Los Blancos mengirimi surat pada Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dan mengingatkan mereka untuk bertanggung jawab atas cedera apapun yang diderita Di Maria di Piala Dunia 2014.

"Saya merobek surat itu. Saya tak butuh mengingat surat itu untuk termotivasi menghadapi Real Madrid karena menghadapi klub tersebut memang akan selalu menghadirkan motivasi," ucap Di Maria.

Angel Di Maria punya kesempatan untuk menghukum Real Madrid namun tentunya hal itu baru bisa terjadi bila ia dipilih oleh Unai Emery. (cnn/cr)