Lokasi temuan jenazah ibu dan dua anaknya di Tangerang, Banten.

SURABAYAPAGI.com – Kepolisian belum bisa memastikan motif di balik pembunuhan sadis terhadap ibu dan dua anak yang jasadnya ditemukan berpelukan di dalam rumah mereka Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Namun, dari hasil pemeriksaan di lokasi ditemukannya para korban. Petugas menemukan senjata tajam yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi Ema (40 tahun) dan dua anaknya, Nova (23 tahun) dan Tiara (13 tahun).

Senjata tajam itu berupa belati, ditemukan dalam kondisi masih berlumuran darah para korban.

"Barang bukti selain pakaian, selimut dan ceceran darah. Kita dapati juga senjata tajam yang ada bercak darahnya. Dan diduga ini merupakan alat yang digunakan pelaku untuk menghabisi dan melukai nyawa keluarga tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Deddy Supriadi, Selasa, 13 Februari 2018.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya yakni, empat buah telepon genggam yang diduga milik korban yang nantinya akan digunakan sebagai alat bukti tambahan.

"Ada telepon genggam dan nanti ada pemeriksaan CCTV juga yang dimiliki gang itu yang terpasang di pintu masuk," ujar Deddy.

Diketahui, pembunuhan sadis terhadap ibu dan dua anak ini terungkap setelah jasad ketiganya ditemukan warga di dalam salah satu kamar rumah mereka di Perumahan Taman Kota II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin, 12 Februari 2018.

Selain ketiga jasad, warga juga menemukan Abi dalam kondisi kritis bersimbah darah di dalam kamar lainnya di dalam rumah para korban. (viv/cr)