Resmi Jadi Ibu, Ini Yang Dirasakan Kylie Jenner

 

Kylie Jenner


SURABAYAPAGI.com - Impian Kylie Jenner selama ini akhirnya terkabul sudah. Saat ini ia sedang berbahagia menyambut dan merawat bayi perempuannya yang baru saja lahir ke dunia pada tanggal 1 Februari kemarin.

 

Banyak yang akhirnya penasaran bagaimana kondisi Kylie karena melahirkan bayi di usianya yang masih 20 tahun. Namun ternyata, ia justru baik-baik saja dan justru sangat bahagia bisa mengasuh buah cintanya dengan sang rapper, Travis Scott.

 

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber pada E! News. "Hari pertama Kylie menjadi seorang ibu adalah masa-masa paling bahagia dalam hidupnya," tuturnya. 

 

Kylie sangat bahagia bisa menjadi seorang ibu © instagram.com/kyliejenner
Kylie sangat bahagia bisa menjadi seorang ibu © instagram.com/kyliejenner

 

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, "Dia merasa jika menjadi seorang ibu adalah takdirnya dan ini benar-benar terasa pas baginya. Membawa bayinya pulang adalah kebahagiaan tersebar dan pengalaman sakral baginya, dia sangatlah bahagia."

 

Kylie dilaporkan sudah siap untuk menyambut kelahiran bayinya sejak lama. Mantan kekasih Tyga ini juga sangat tak sabar melihat seperti apa wajah bayi mungilnya itu hanya beberapa minggu sebelum proses persalinan berlangsung.

 

Tak kuasa menyimpan kabar bahagia ini seorang diri, Kylie pun akhirnya bisa merasa lega usai mengumumkan kelahiran bayinya pada publik. Kini ia sangat antusias untuk membesarkan putrinya dan bisa mendandaninya dengan berbagai koleksi yang sudah dipersiapkan Kylie di closet-nya (lemari besar) sendiri. (kl/cr)



Komentar Anda



Berita Terkait