Hibur Penumpang, PT KAI Suguhkan Live Music Jazz di Stasiun

 

Panggung kecil untuk menghibur penumpang di stasiun gubeng, surabaya


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Musik tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, sebab selain dapat menghilangkan kejenuhan, membuat lebih bersemangat, juga bisa menemani dalam segala aktivitas. 

Berlatar berlakang hal itu, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 mengapresiasi para pelaku seni musik jazz dengan menyediakan musik corner atau panggung mini, di dua stasiun wilayahnya yakni di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang.

Manajer Humas Daop VIII Surabaya, Gatut Sutiyatmoko mangatakan dengan mengusung tema Jazzy Station, PT KAI menyuguhkan live music jazz yang digelar di beberapa stasiun KA setiap Selasa dan Rabu selama bulan Februari 2018. 

Untuk memberikan ruang bagi penikmat musik jazz yang sedang menggunakan jasa angkutan kereta api.

"Di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya, Jazzy Station dapat dinikmati di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang. Pembukaan sudah dilakukan per hari ini,  di Stasiun Surabaya Gubeng oleh oleh jajaran PT KAI Daop 8," terang Gatut, Selasa (6/1/2018).

Selain di Stasiun Surabaya Gubeng dan Malang, Jazzy Station juga turut menghibur penumpang di Stasiun Gambir, Bandung, Semarang Tawang, dan Yogyakarta.

"Sebagai pengisi panggung musik jazz, KAI bekerja sama dengan band-band jazz lokal maupun komunitas jazz untuk tampil di tiap-tiap stasiun," paparnya.

Selain acara musik jazz, tambahnya. Masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik karena ada game-game ringan namun seru. 

"Bagi Anda yang tertarik untuk ikut game tersebut, syaratnya sangat mudah yakni cukup menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing," urainya.

Selain itu, Gatut mengatakan bahwa acara musik jazz seperti ini juga sebagai upaya KAI untuk semakin berbaur dengan semua kalangan masyarakat sehingga angkutan KA menjadi moda transportasi favorit masyarakat Indonesia. (bj/irs)



Komentar Anda



Berita Terkait