Bupati Jember Lantik Empat Esselon Calon Sekda

 

Empat calon Sekda yang dilantik oleh Bupati Jember dr.Faida MMR. (SP/ANDIK)


SURABAYAPAGI.com, Jember - Bupati Jember melantik beberapa pejabat di aula PB Soedirman. Pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Jember, Senin (5/2/2018).

Bupati Jember dr. Faida MMR melantik empat eselon II, yakni Sekda Mirfano, Kepala Dispenduk Capil Sri Wahyuni, Kepala Bapekab Fauzi, Direktur R.S.U.D  Soebandi dr Hendro. Nama-nama tersebut akan dijadikan sebagai Kepala Sekda Kabupaten Jember.

Menurut keterangan Bupati Jember nama yang dijadikan Sekda Kabupaten Jember sudah dipilih dengan mempertimbangkan beberapa kriteria. Bukan hanya sekedar yang berwawasan luas namun juga yang mengutamakan kepentingan rakyat.

“Mencari seorang Sekda dengan pengalaman yang sangat luas, pintar dan punya wawasan tinggi banyak di Jember, namun  mencari yang lurus sesuai konsep pemerintahan, siap untuk mengutamakan kepentingan rakyat Jember terlebih para dhuafa, dan siap untuk fokus kepada pembagunan dan meletakkan segala kepentingan pribadi," ujar Faida.

Ia berharap kepada Sekda Definitif yang sudah terpilih agar membawa kemajuan bagi pemerintahKabupaten Jember.

"Sekda Definitif yang terpilih agar dapat menjadi yang terbaik bagi OPD di lingkungan Pemerintahan Pemkab yang ada di Kabupaten Jember,” jelasnya.ndik



Komentar Anda



Berita Terkait