Tren Makeup Flawless Natural Look 2018

 

Dessi bersama tim cathy doll sedang mendemonstrasikan aplikasi make up pada wajah


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pada tahun ini sudah memasuki bulan kedua Cathy Doll dengan tren yang diusung di tahun 2018 yaitu Flawless Natural Look Year 2018. Makeup bernuansa natural ini diprediksi menjadi tren di kalangan remaja hingga dewasa.

Seiring dengan perkembangan zaman, tren makeup pun berubah-ubah. Menurut Rachma Dessidianti, Marketing Operational PT Tirta Tunggal Makmur Jaya Cathy doll Indonesia, arah tren makeup pada tahun ini akan menggiring ke arah natural.

"Karena ketertarikan kaum wanita terhadap makeup saat ini lebih ke arah yang natural dibandingkan yang menor atau berlebihan," ujar Dessi.

Untuk memfasilitasi kebutuhan makeup yang natural pun Cathy Doll mengeluarkan produk terbarunya tahun ini yaitu nude me eyeshadow.

Eyeshadow ini dihadirkan dalam tiga varian warna yaitu nude, smoky, dan pink champagne. "Tiga warna ini disesuaikan dengan kulit-kulit para wanita di Indonesia yang penuh keberagaman," katanya.

Selain itu, Cathy Doll juga menyediakan nude me liquid matte lip dalam tujuh warna. Di antaranya adalah true brown, brown, rose embroidery, rose bloom, peach me, dusty rose, dan rose moss.

"Karena selera masing-masing wanita berbeda, maka varian warnanya ada banyak untuk memuaskan konsumen dalam memilih warna," tuturnya.

Di samping itu, Cathy Doll juga melakukan demo makeup bertemakan Flawless Natural Look pada acara Bonjour di Galaxy Mall Surabaya.

Pada demonya, Dessi bersama tim menjelaskan bagaimana mengaplikasikan makeup yang benar pada wajah. Mulai dari mengaplikasikan pembersih wajah, memberikan aksen pada wajah, hingga penggunaan alis dan lip cream.

"Pengaplikasian makeup pada wajah yang salah akan menyebabkan timbulnya jerawat. Jadi, kami mendemonstrasikan bagaimana cara yang benar. Untuk penggunaan alis juga harus tepat agar sama antara kanan dan kiri, rumusnya ada pada bola mata, sesuaikan arsiran alis dengan bola mata kemudian tambahkan ke kanan dan ke kiri sedikit," katanya. (bj/irs)



Komentar Anda