Cuek, Diramal Gagal Nikah

 

Luna Maya dan Reino Barack


Luna Maya adalah salah satu sosok selebriti yang sangat tertutup mengenai kisah cintanya. Namun sudah bukan rahasia lagi jika wanita berusia 34 tahun itu kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha bernama Reino Barack. Hanya saja, banyak yang penasaran kapan Luna Maya bakal menikah?

Saat ditanya oleh awak media, bintang film Jakarta Undercover itu mengaku masih belum ada rencana atau pikiran sama sekali untuk menikah dalam waktu dekat ini. "Kamu mempersiapkan pernikahan saya? Haha. Nggak. Belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana. Belum ada omongan. Belum ada. Nanti kalau sudah ada nanti you you semua yang tahu lah," ujar Luna ketika ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin.

"Nggak, biasa aja. Kalau dikasih rezeki nikah ya baru kita pikirin. Kalau nggak ya sudah deh jalanin aja. Yang penting happy-happy aja," sambungnya.

Pada sebuah program televisi, paranormal kondang Mbah Mijan memprediksi jika hubungan asmara Luna dan Reino bakal berakhir buruk. Kala itu, Luna yang juga ada di lokasi serupa tak kuasa menahan rasa sedihnya mendengar ramalan sang paranormal. Namun kini Ia memilih untuk santai menanggapi ucapan Mbah Mijan.

"Kan katanya nggak nikah diprediksi sama dia (Mbah Mijan). Ya nggak apa-apa kalau memang dia bisa memprediksikan, ya kalau ternyata benar ya nggak apa-apa, nggak (benar) juga ya nggak apa-apa," pungkas Luna. n yn



Komentar Anda



Berita Terkait