Masa Depan Emre Can di Liverpool

 

Gelandang Liverpool, Emre Can tampak kecewa setelah sejumlah peluang Liverpool gagal menjebol gawang Manchester United .


SURABAYAPAGI.com, Liverpool – Disisa kontraknya, gelandang tim nasional Jerman, Emre Can, mengaku akan terus fokus membela Liverpool . Namun, soal masa depan dan isu transfer, dia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak klub dan sang agen. 

Emre Can kini tengah menjadi incaran banyak klub, terutama Juventus. Selain performa menawan selama membela Liverpool, ketertarikan banyak klub itu tak lepas dari status kontraknya yang akan segera berakhir pada Juli 2018.

Selama membela Liverpool, Emre Can hampir selalu menjadi andalan tim dan telah tampil di 156 pertandingan di semua ajang dan mencetak 12 gol dan 10 assist. Oleh karena itulah banyak club yang meliriknya.

Peluang Emre Can untuk tetap bertahan atau hengkang ke klub lain hingga saat ini masih tetap terbuka. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan memulai negosiasi kontrak baru dengan Liverpool.

Meski masa depannya masih belum jelas, Emre Can mengaku akan tetap tampil serius untuk Liverpool.

"Saya masih punya kontrak di sini sampai akhir musim. Saya akan terus memberikan segala kemampuan terbaik untuk Liverpool," ucap Emre Can seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Jumat (19/1/2018). 

"Selebihnya, saya serahkan segalanya kepada agen. Saya hanya bertanggung jawab atas penampilan saya di lapangan," tuturnya lagi. 

Emre Can didatangkan Liverpool dari Bayer Leverkusen pada awal 2014-2015 dengan harga 9,75 juta pounds (sekitar Rp 180 miliar).lx/kmp



Komentar Anda



Berita Terkait