Wanna One

SURABAYAPAGI.com, Seoul - Acara variety show Mnet, 'I Can See Your Voice' akan memulai musim ke-5 nya dengan penampilan dari para idola K-Pop papan atas. Salah satunya, melalui penampilan grup idola yang sedang naik daun, Wanna One.

Dilansir dongA.com, grup yang bernaung di bawah YMC Entertainment tersebut rencananya akan melakukan shooting untuk 'I Can See Your Voice' pada bulan Februari mendatang.
 
Ini berarti mereka akan menjadi grup idola kedua yang tampil dalam musim ke-5 acara tersebut. Sebelumnya, grup idola Block B telah dikonfirmasi akan hadir dalam episode perdana 'I Can See Your Voice 5' yang dijadwalkan tayang pada 26 Januari mendatang.
 
'I Can See Your Voice' adalah program hiburan milik stasiun televisi kabel Mnet. Dalam acara ini para pembawa acara dan tamu yang hadir akan diminta untuk menemukan siapakah penyanyi asli di antara penyanyi palsu yang hadir. Mereka akan ditantang untuk membedakan siapakah peserta yang hanya melakukan lipsync dan buta nada, dengan peserta yang memang benar-benar bisa bernyanyi.
 
Pada musim-musim sebelumnya, 'I Can See Your Voice' telah menghadirkan idola-idola terkenal, seperti GOT7, EXID, Super Junior, Highlight, juga Twice. Tak hanya itu, tayangan televisi ini juga sudah diekspor hingga ke berbagai mancanegara, termasuk Indonesia.
 
Sementara itu, baru-baru ini, Wanna One disibukkan dengan berbagai acara akhir tahun Korea Selatan. Mereka juga baru saja menyabet penghargaan dari berbagai ajang musik terbesar di Korea Selatan, seperti Mnet Asian Music Awards, Golden Disc Awards, juga Melon Music Awards.