Hadapi Pilkada Serentak 2018 Kader Muda NasDem Jatim Bentuk Kader Penggerak Perubahan

 

Koordinator Kader Penggerak Perubahan Heksa Pratika


Surabaya Pagi - Dalam rangka menghadapi pertarungan pilkada serentak 2018 Kader Muda NasDem Jawa Timur mendeklarasikan Kader Penggerak Perubahan sebagai mesin pemenangan Pilkada di Kabupaten/Kota dan Pilgub 2018 di Jawa Timur hingga pemenangan pada Pemilu 2019.

Koordinator Kader Penggerak Perubahan Jawa Timur Heksa Pratika menjelaskan, Kader Penggerak Perubahan ini dibentuk dari Kader Muda NasDem Jawa Timur. "Kader Penggerak Perubahan ini organ non struktural partai. Ini adalah untuk membantu mesin pemenangan partai pada Pilkada Serentak 2018 di Jawa Timur dan juga Pemilu 2019," ungkap Heksa minggu 14/1.

Selain itu, lanjut Heksa, bahwa ketua DPW NasDem Jatim Rendra Kresna selalu menghimbau kepada kader muda agar aktif membantu menggerakkan pemenangan partai pada Pilkada Jatim 2018. Hal itu juga disampaikan saat deklarasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Jawa Timur pada 4 Januari 2018.

"Karena itu kami kader muda NasDem berhimpun dalam Kader Penggerak Perubahan untuk bergerak membantu memenangkan Pilkada Serentak di Jatim dan memenangkan Pemilu 2019 sesuai mandat rakernas kemarin," ujar Heksa.

Menurut Heksa, ini merupakan spirit organ yang berlandaskan pada mandat rakernas NasDem di Jakarta. "Menang besar menuju tiga besar pada pemilu 2019,” tambahnya. Alq



Komentar Anda