Meghan Markle dan Pangeran Harry.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Jumper Marks & Spencer seperti yang dipakai Meghan Markle telah terjual habis beberapa jam setelah kunjungannya ke stasiun radio Brixton, London.

Kekasih Pangeran Harry ini memang selalu cantik memakai segala jenis pakaian. Saat sesi foto pertunangannya, dia mengenakan gaun seharga 56,000 poundsterling atau sekitar 1 miliar rupiah yang membuatnya begitu cantik mempesona.

Namun saat kemunculan publik keduanya dengan Pangeran Harry, bintang 'Suits' ini tetap terlihat nyaman menggunakan pakaian dari perancang menengah maupun yang kurang terkenal, atau bergaya high street.

Dia mengenakan mantel keluaran Smythe, sebuah label dari Kanada. Juga tak lupa, syal dari Jigsaw melengkapi gaya high street ala Inggris yang membuatnya begitu anggun.

Apapun yang dikenakan calon anggota bangsawan Inggris ini selalu menarik minat publik. Sejak pagi hingga pukul 6 sore, jumper Marks & Spencer itu langsung laku terjual secara online. Para penggemarnya rupanya tak sabar untuk mengikuti gaya wanita asal California ini.

Jika kamu ketinggalan untuk mengikuti gaya bintang 'Suits' ini, tak perlu khawatir. Kurang dari 48 jam setelah terjual habis, peritel tersebut telah meluncurkan rajutan populer dari koleksi Autografinya yang tersedia dalam berbagai ukuran.

Outfit tersebut akan dijual kembali seharga 45 poundsterling atau berkisar 800 ribu rupiah.

Ini bukan pertama kalinya apa yang disebut ' Markle Effect' begitu besar dampaknya bagi dunia fashion. Bahkan, tas tangan tiga warna bermaterial kulit merek Starthberry yang pernah dipakainya juga laris bak kacang goreng.

Bahkan setelah berita pertunangan mereka, permintaan untuk cincin emas dengan 3 batu berlian melonjak setelah aktris tersebut menunjukan cincin pertunangannya kepada dunia. lx/kmp