Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Soehartono reses di Kab. Madiun. (SP/AAN)

 

SURABAYAPAGI.COM, Madiun - Anggota DPR RI dapil VIII Jawa Timur, Soehartono melaksanakan reses di Kabupaten Madiun. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan konstituen yang ingin menyampaikan aspirasi mereka kepada wakil rakyat yang ada di Senayan.

Permasalahan yang disampaikan terutama masalah infrastruktur pertanian agar bisa di tingkatkan dengan bantuan dari anggaran pusat lewat anggota komisi V Soehartono yang juga merupakan putera asli daerah kabupaten Madiun Jawa timur.

Dalam sambutannya Soehartono menyampaikan bahwa banyak program infrastruktur yang dibawa ke daerah, seperti bantuan pembangunan saluran air pertanian hisda, kemudian bantuan pembangunan jalan lewat program program infrastruktur ekonomi wilayah.

Ia berharap bantuan tersebut bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan ditunjang oleh infrastruktur yang memadai. “Semoga bantuan infrastruktur yang di kucurkan dari APBN ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh masyarakat Madiun.

Senada dengan yang di sampaikan oleh Soehartono, Yusuf (62) warga Desa Ngengor Kecamatan Pilang Kenceng Kabupaten Madiun mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan infrastruktur di desa mereka sehingga hasil panen dapat meningkat dengan di tunjang ya infrastruktur, bantuan dari anggota DPR RI Soehartono.

“Mudah-mudahan bantuan infrastruktur terus berlanjut hingga tahun-tahun mendatang supaya infrastruktur meningkat lebih baik lagi,” Ucap Yusuf.aan