One Pose Cafe, Istana Idaman Kaum Hawa di Surabaya

 

SURABAYAPAGI.com, Bagi kamu penggemar drama Korea, berkunjung ke negeri ginseng tentunya sudah menjadi impian. Kamu pasti akan mendatangi tempat-tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting dan mengabadikannya lewat jepretan foto. Di Korea Selatan ada sebuah tempat yang menjadi lokasi syuting drama Princess Hours, yakni Museum Teddy Bear. Sesuai dengan namanya, di dalam museum ini terdapat aneka jenis boneka Teddy Bear yang terlihat imut dan menggemaskan. Buat JB’ers yang belum sempat atau belum bisa pergi berwisata ke Korea untuk mendatangi Museum Teddy Bear, ada sebuah kafe di Surabaya yang di dalamnya terdapat puluhan boneka Teddy Bear yang imut dan menggemaskan.

Teddy Bear di One Post Cafe (@onepostcafe)

One Post Cafe merupakan kafe yang terletak di Jalan Puncak Permai III Nomor 23A, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya Barat. Dari luar, kafe ini tampak seperti rumah hunian pada umumnya, tapi saat kamu masuk ke dalamnya, suasana yang terasa adalah seperti sedang berada di istana boneka. Warna putih mendominasi ruangan, mulai dari kursi dan meja, dinding, lantai, serta perabotan yang ada di sana. Dinding dan langit-langitnya sengaja dibentuk mirip dengan sebuah istana. Ada satu dinding yang memiliki lukisan 3D yang terlihat sangat menarik perhatian. Lukisan ini berupa pemandangan gunung, hutan, serta aliran sungai yang membuat kamu serasa berada di sebuah istana boneka megah dalam negeri dongeng yang dibangun di dekat hutan.

Teddy Bear di One Post Cafe (@rayhana_ayu)

Memasuki area kafe, ada boneka Teddy Bear super besar yang akan menyambut kamu di pintu masuk. Teddy Bear yang menggunakan celemek One Post Cafe berwarna biru dongker ini di dalamnya adalah pegawai kafe yang akan melayani dan mencatat pesanan kamu. Selain maskot Teddy Bear super besar tersebut, pastinya ada puluhan boneka Teddy Bear dari berbagai macam jenis dan ukuran yang sengaja di letakkan di berbagai sudut One Post Cafe, mulai dari di atas sofa, dinding langit-langit, lemari, hingga kursi tamu sehingga ketika JB’ers datang sendirian, boneka Teddy Bear ini bisa duduk menemani kamu bersantap. CR/bebi (jdbrta)



Komentar Anda