Pick Up Tabrak Satu Keluarga, Satu Korban Meninggal Dunia

 

Lokasi meninggalnya korban kecelakaan, Saskia Anindita. (SP/ANDIK)


SURABAYAPAGI.COM, Jember - Jalan raya arah Jember-Lumajang, tepatnya depan toko Pamela Kecamatan Kencong pada Sabtu, (6/1/2018) sekitar pukul 06. 00 dikejutkan dengan insiden berdarah yaitu 1 keluarga tertabrak mobil Pick Up warna hitam. Dalam kejadian tersebut salah seorang balita meregang nyawa di tempat kejadian dengan luka belakang kepala retak, sedang dua korban lainnya menjalani perawatan intensif akibat luka dibeberapa tubuh dan patah tulang. 

Korban meninggal dunia bernama Saskia Anindita (6) berjenis perempuan. Korban lainnya bernama Fajri Adi Nugroho (7) yang merupakan kakak korban meninggal. Fajri mengalami luka lecet dibeberapa tubuh seperti perut. Sedang ayah korban meninggal bernama Sulaiman, (43) mengalami luka lengan kiri patah dan harus menjalani pengobatan lebih lanjut. Ketiga korban adalah warga Dusun Ponjen Kidul, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Jember. 

Berdasarkan keterangan saksi mata, kronologis kejadian bermula saat motor yang dikendarai koban, mio warna ungu bernopol P 6982 NB melintas dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang lantas dari arah belakang ada mobil jenis Pick Up warna hitam bernopol P 8743 VE tiba tiba nyeruduk motor tersebut yang mengakibatkan ketiga nya terpental. Korban Saskia terlihat tergeletak dengan bersimbah darah. Melihat kejadian itu, warga berdatangan lantas membawa ketiganya ke Puskesmas Kencong guna perawatan.

Sayangnya, nasib Saskia tidak dapat tertolong karena luka kepala yang parah.

Aiptu Dani Selaku Kanit Lantas Mapolsek Kencong saat di konfirmasi perihal kejadian ini menuturkan jika masalah ini sudah ia laporkan ke satlantas Polres Jember dan di tanggani unit laka. "Sopir pick up sudah kami amankan dan semua kami limpahkan ke Polres Jember untuk proses selanjutnya," ucapnya. ndik



Komentar Anda