Pencurian Tali Pocong Hebohkan Warga Ciputat

 

tali pocong


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Warga Ciputat, Tangerang Selatan dihebohkan dengan kasus pencurian tali pocong di Pemakaman Taman Abadi. Kejadian tersebut baru diketahui pada Jumat 29 Desember 2017 pagi dan langsung dilaporkan ke petugas kepolisian setempat.

"Pelaku masih dalam penyelidikan. Semoga malam ini (tertangkap), titik terang sudah ada," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

 

Alex menuturkan, almarhum MS alias Capu meninggal sehari sebelum kejadian atau pada Kamis 28 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB di Musala Al Hasan Khaenah Ciputat dekat kuburan tersebut.

Almarhum yang meninggal karena sakit itu kemudian dimakamkan sekitar pukul 14.00 WIB di hari yang sama.

Keesokan harinya, pihak keluarga bermaksud berziarah ke makam almarhum. Mereka pun terkejut begitu mendapati makam sudah terbongkar.

"Makam sudah dalam keadaan tergali dan tiga buah papan penutup alamrhum yang berada di bagian kepala, tengah dan kaki sudah terbuka," kata dia.

Keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat. Sejauh ini, polisi telah memeriksa tiga orang saksi dan masih memburu pelaku yang belum diketahui identitasnya.



Komentar Anda