Alasan Utama Victor Igbonefo Pilih Persib

 

Victor Igbonefo


SURABAYAPAGI.com, Bandung - Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo sudah tiba di Persib Bandung. Dia membeberkan alasan utamanya bergabung dengan Maung Bandung, julukan Persib.

Igbonefo mengatakan, dia tertarik bergabung karena Persib merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Tak hanya itu, dia juga tertarik karena Persib mempunyai finansial yang bagus. 

"Saya sudah tahu Persib sejak lama. Dan saya pikir Persib merupakan tim yang besar. Jadi saya sangat tertarik untuk bermain di sini," ucapnya dikutip dari situs resmi klub.

"Saya semakin yakin bermain di sini setelah Amagou Mathieu (agennya) meyakinkan saya jika Persib tim bagus dan mempunyai manajemen yang bagus juga," kata eks pemain Persipura Jayapura dan Arema Cronus itu.

Selain itu, bek kelahiran Nigeria ini sangat terpesona dengan fanatisme Bobotoh. Ia menilai, Bobotoh merupakan kelompok suporter yang sangat loyal dan total dalam mendukung Maung Bandung.

"Bobotoh itu suporter yang hebat. Dia mau setia dukung tim ini baik dalam keadaan susah atau senang. Saya jadi semakin termotivasi untuk membantu Persib," kata Igbonefo.

Maung Bandung membutuhkan tambahan pemain menyusul kepergian beberapa pemain. Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo, Angga Febriyanto, Purwaka Yudhi, Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Basith meninggalkan Kota Bandung.

Sebelumnya, manajemen sudah mendatangkan Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto setelah Patrich Wanggai batal bergabung.

 

Persib mempersiapkan diri semaksimal mungkin menyambut musim kompetisi 2018. Mereka sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Namun, Maung Bandung kembali mengikuti TC di Batam pada 9-12 Januari.



Komentar Anda