ilustrasi tabrakan mobil.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pejalan kaki dan mobil terjadi di Jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Detik-detik kecelakaan mengerikan itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria berjalan kaki di pinggir jalan. Saat berada di depan gerbang Grand Lucky, tiba-tiba muncul mobil dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Pondok Indah dan menyambar pejalan kaki tersebut.

Saking cepatnya, korban nyaris tak terlihat saat terpental beberapa meter dari lokasi awal. Warga yang ada di sekitar lokasi langsung berlarian menolong korban.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sunar mengatakan, insiden kecelakaan itu terjadi pada Kamis 4 Januari 2018, sekitar pukul 19.15 WIB. Korban diketahui bernama Irsan Pratama (27).

"Korban dibawa ke RS Muhammadiyah, korban tak sadarkan diri, mengalami luka di bagian kepala dan lecet-lecet," ujar Sunar melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (5/1/2018).


Pengemudi Diamankan

Sementara pengemudi mobil Kijang Innova bernopol B 8482 WI bernama Demas DA (21) telah diamankan polisi. Saat ini, pengemudi tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi.

"Pengemudinya telah diamankan dan tengah diperiksa lebih lanjut di Polres Jakarta Selatan. STNK kendaraan dan kendaraannya sudah kami amankan pula," kata dia. (lpt6/irs)