DPD Se- Indonesia Wajib Bentuk Pemuda Demokrat

 

Koordinator Muda-Mudi Demokrat Bayu Airlangga (dua dari kiri) saat berada di kediaman SBY (kanan) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (04/01). Foto: SP/RIKO.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Komunitas Muda Mudi Demokrat Jawa Timur mendapat kesempatan silaturahim di rumah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan Jakarta. Perkumpulan anak-anak muda yang dikoordinatori Bayu Airlangga ini diajak diskusi dan rapat bersama seluruh sekretaris DPD dan Komunikator Politik Partai Demokrat seluruh Indonesia.

Menariknya, dalam pertemuan yang berlangsung cukup lama dan gayeng itu, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengamanatkan kepada pimpinan DPD Partai Demokrat seluruh Indonesia untuk meniru Jawa Timur. Yakni membentuk komunitas Muda-Mudi Demokrat. “Semua DPD wajib mencontoh Jawa Timur, bikinlah Muda-Mudi Demokrat dengan menggandeng anak-anak muda di daerah, nanti yang mengukuhkan biar Muda-Mudi Demokrat Jatim” kata Hinca, kemarin (4/1).

Hal tersebut disambut positif Bayu Airlangga, Koordinator Muda-Mudi Demokrat Jatim. Ia mengaku tidak menyangka, kegiatan Muda-Mudi di seluruh Jawa Timur ini mendapat atensi khusus dari DPP Partai Demokrat. “Kami terima kasih dan bangga atas ajakan pak Sekjen tadi supaya dibentuk Muda-Mudi di seluruh Indonesia, ini membuat kami tambah semangat untuk semakin kreatif untuk kepentingan generasi bangsa Indonesia ke depan,” kata Bayu yang kemarin ditemani sekitar 10 orang anggota Muda-Mudi Demokrat Jatim serta Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio.

Menantu Gubernur Jatim Soekarwo ini mengatakan, dirinya siap jika diajak untuk menularkan pembentukan Muda-Mudi. “Kami akan buka semua bagaimana caranya supaya anak-anak muda generasi Y aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial, hiburan, usaha yang kreatif dan diminati anak-anak muda zaman now,” kata Bayu. rko



Komentar Anda