Dewi Perssik beserta keluarganya

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Salah satu pose terbarunya kebahagiaan Dewi Perssik selama liburan di Maladewa bersama sang suami, Angga Wijaya, serta anak angkatnya, Gabriel, terus dipamerkan di akun Instagramnya.
Salah satunya adalah ketika mereka bertiga sedang mandi bertiga di dalam bak penuh dengan busa.

Meskipun begitu, Dewi Perssik dan kedua orang terkasihnya itu masih dalam kondisi berbusana saat berendam di kolam jacuzzi tersebut. Bak mandi tersebut diketahui berada di dalam kamar mandi hotel mereka menginap. Di fotonya, Dewi tampak membawa makanan ringan sebagai teman berendam.

"Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup yaitu hidup ini untuk dicintai dan mencintai...good morning," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto tersebut.

Melihat foto tersebut, warganet banyak yang mengaku senang melihat kebersamaan dan kebahagiaan sang presenter sekaligus pedangdut top Tanah Air itu.

"Seneng liatnya. Happy family...," tulis @al_distroshop. "Seneng liat kaka dewi bahagia . tetap bahagia trus iya kaa misyou @dewiperssikreal," ujar @putryaqillahfariza.

"Ya ampun seneng liat nya sehat terus ya kak @dewiperssikreal dan kluarga semoga selalu di kasih kebahagiaan , Amiinnn ya allah," @putry_0110 mengutarakan.

Uniknya, ada juga yang mengaku cemburu melihat kebahagiaan Dewi Perssik dan keluarganya. "MasyaAllah aku cemburu kak @dewiperssikreal semoga selalu SAMAWA dan gabriel menjadi anak yg sholeh," tulis @mrs.aisyahmahfudin.

Dalam foto lain, Dewi Perssik terlihat digendong buah hatinya, Gabriel, yang memiliki tubuh gempal, sementara Angga mengabadikannya melalui ponsel.

Selama menjalani liburan lima hari, Dewi Perssik pun berjanji pada anaknya kalau dirinya tak akan menjalani diet seperti hari-hari sebelumnya.

Dan nyatanya, memang Dewi Perssik tak menjaga pola makannya. Ia menikmati enaknya es krim, dan juga santapan lainnya di sana. yan