Ini Strategi BRI Meningkatkan Loyalitas Nasabah

Sebagai salah satu inovasi terkini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan program BRI Poin.

 

kemajuan teknologi merubah gaya hidup di masyarakat (jul)


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -Kian pesatnya kemajuan teknologi turut merubah gaya hidup di masyarakat. Tidak terkecuali pada generasi millenial, saat ini masyarakat cenderung selalu ingin serba cepat dan mudah. Perkembangan teknologi perbankan serta cara-cara yang lebih maju seperti penggunaan uang digital juga terus melaju pesat. Kebiasaan yang lebih cepat dan mudah ini menuntut dunia perbankan untuk terus beradaptasi memenuhi tuntutan perubahan tersebut.

Periode program BRI Poin dimulai di bulan November 2017 hingga bulan Agustus 2018 ' Dalam rentang waktu tersebut nasabah dapat terus meningkatkan BRI Poin dengan meningkatkan jumlah saldo dengan menggunakan Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio dan Giro BRI serta transaksi kartu Debit BRI, ATM BRI atau Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI. Semakin banyak transaksi yang dilakukan maka semakin banyak BRI Poin yang diperoleh.

Setelah sebelumnya telah dilakukan launching di tiga kota, yaitu Jakarta, Makasar dan Medan, dimana para nasabah di ketiga kota tersebut menyambut dengan baik serta sangat antusias menukarkan BRI Poin di booth BRI Poin Keren Terus Fest. Kini giliran Kota Surabaya, tepatnya di Mall Ciputra World akan diselenggarakan BRI Poin Keren Terus Fest pada tanggal 30 November 3 Desember 2017.

Ada beberapa cara bagi nasabah yang ingin menukarkan BRI Poin yaitu antara lain dengan Redeem menggunakan e-Pay BRI, dimana nasabah belanja di merchant e-Commerce yang bekerjasama dengan BRI (berlogo e-Pay), lalu pilih metode pembayaran e-Pay, dan gunakan BRI Poin dengan memasukkan BRI Poin untuk mengurangi nilai pembayaran.

Melalui program ini Bank BRI juga berharap dapat meningkatkan fee based income perseroan. Hingga akhir September 2017, tercatat FBI BRI sebesar Rp.7,4 Triliun atau tumbuh 12.7% year on year. Salah satu kontributor terbesar FBI BRI yakni fee transaksi ebanking yang mencapai 28% dari total FBI. Jul

 



Komentar Anda



Berita Terkait