Memanfaatkan Reses, DPRD Lamongan Optimalkan Serap Aspirasi

 

Anggota DPRD dari Fraksi PDIP saat reses. (SP/MUHAJIRIN KASRUN)


SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Reses anggota DPRD sangat penting dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat. Dengan memanfaatkan waktu tersebut, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lamongan mengoptimalkan untuk menampung usulan langsung dari masyarakat pada daerah pilihan masing-masing.
 
Melalui kegiatan Reses yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Lamongan pada tanggal 11 – 16 November 2017 kemarin, para Anggota Dewan dapat mengetahui lebih dekat kondisi masyarakat secara langsung untuk mengoptimalkan kinerja dalam evaluasi pembangunan Daerah. 
 
Karena situasi dan kondisi masyarakat saat ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi, maka anggota DPRD di tuntut untuk  memiliki kemampuan yang cepat dalam menyerap apa yang terjadi di masyarakat serta menjawab keinginan dan kebutuhan mereka khususnya masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota Dewan.
 
“Semua aspirasi masyarakat yang dihasilkan dari kegiatan Reses akan menjadi catatan bagi kami para wakil rakyat lalu dibawa kemasa persidangan/Reses untuk di pertimbangkan serta ditindak lanjuti sehingga dapat dimasukkan kedalam rencana kerja tahun depan” ujar H. Darwoto Politisi DPRD dari Fraksi PDIP. jir



Komentar Anda



Berita Terkait