Shaheer Sheikh Nostalgia di Konser Mahabharata

 

SURABAYAPAGI.com, Jakarta-Sukses dengan Mahabharata Show pada Oktober 2014, ANTV kembali akan menggelar pagelaran spektakuler 'Mahabharata Kembali'. Drama musik ini menghadirkan Pandawan terdiri dari Yudhistira (Rohit Bhardwai), Bima (Saurav Gujar), Arjuna (Shaheer Sheikh), Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhardwai) serta Kurawa yang dimainkan Duryadhana (Arpit Ranka) dan Karna (Aham Sharma).

Acara yang akan digelar pada Minggu, 19 November 2017 pukul 19.30 wib ini, juga berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air, diantaranya, Danang.

Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, mengatakan, bahwa pagelaran Mahabharata berbeda dengan Mahabharata show sebelumnya.

"Pagelaran Mahabharata kali ini, menampilkan cerita drama yang berbeda dari pertunjukan Mahabharata sebelumnya. Jika sebelumnya berceritakan ulang adegan perang Baratayudha, kali ini menampilkan kisah awal mula terjadinya perang tersebut," urainya pada SurabayaPagi.com di The Bridge Function Room, Aston Rasuna Epicentrum, Taman Rasuna Jakarta Selatan.
Pakai dubing, supaya bisa didengar lebih mudah. Yang kedua, pakai ucapan mereka secara langsung,

Show Mahabharata yang merupakan konser akhjir tahun ANTV di 2017 ini, urai Shaheer Sheikh, adalah hal menyenangkan dirinya. Dan konser kedua ini, sangat mudah baginya.

"Dikonser Mahabharata pertama, saya tidak bahasa Indonesia. Sekarang, saya bisa. Jadi, buat saya lebih mudah," jelas  Shaheer Sheikh.

Konser ini, juga berkolaborasi dengan penyanyi Fildan. Fildan akan menyanyikan lagu judi dari Rhoma Irama.ds



Komentar Anda