Kalahkan 65 Wanita

Arek Bandung Raih Miss International 2017

 

Miss Indonesia Kevin Lilliana (kanan) menerima mahkota Miss International 2017 dari Miss International 2016 Kylie Verzosa asal Filipina dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Jepang, Selasa (14/11).


Kabar membanggakan datang dari Kevin Lilliana di ajang dunia.
Runner-up Puteri Indonesia 2017 sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2017 yang berasal dari Bandung itu berhasil meraih gelar Miss International 2017. Kevin mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara dalam ajang yang malam finalnya diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).

Kevin menggantikan Miss International 2016 Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina. Kemenangan Kevin itu langsung diunggah oleh akun Instagram resmi Miss International. Dalam unggahan video itu, terlihat saat Kevin Lilliana dinobatkan menjadi Miss International 2017.

Dalam cuplikan video tersebut, Kevin tampak haru saat namanya disebut sebagai pemenang. Sementara di unggahan lainnya, terlihat foto Kevin Lilliana membawa piala dan memakai mahkota serta jubah kemenangannya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen dari Indonesia. "Selamat Kevin, proud of you. Bangga sangat," komentar netizen.

"Kami bangga padamu Kevin," komentar netizen lainnya.

 



Foto Kevin Lilliana membawa piala yang diunggah di Instagram. Kevin Lilliana menjadi pemenang kontes kecantikan Miss International 2017.


Sejak masa karantina, Kevin sudah banyak diunggulkan banyak kalangan untuk memperebutkan mahkota Miss International. Apalagi, sebelumnya gadis kelahiran 5 Januari 1996 itu terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award dan People Choice dari Missossology.

"Ini jalan menuju prestasi yang lebih baik dan akan lebih terbuka. Kini sudah semakin banyak masyarakat dunia yang mengenal Indonesia dengan lebih baik," kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia Putri Kus Wisnu Wardani dalam siaran pers. n jk



Komentar Anda