Fiesta Black Tea Hadir di Kota Tuban, Jember dan Sidoarjo

Targetkan Penjualan Tumbuh 200 Persen  

 

Public Relations dan Marketing Event PT Singa Mas Indonesia, Santo (berkacamata;red)


 

SURABAYAPAGI.com - Satu lagi minuman teh dalam kemasan hadir di wilayah Tuban, Jember dan Sidoarjo. Fiesta Black Tea namanya. Produk minuman dalam kemasan itu diproduksi oleh PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

 

Fiesta Black Tea itu resmi hadir di Tuban, Jember serta Sidoarjo dan siap berkompetisi dengan beragam produk lainnya. Kehadiran Fiesta Black Tea, dikemas dalam acara bertajuk Ramah Tamah Bareng Fiesta Black Tea. Peluncuran yang diselenggarakan di 3 kote tersebut pada Senin (13/11) di Tuban, Rabu (15/11) di Jember dan (16/11) di Sidoarjo malam tersebut, dihadiri oleh 300 an pemilik warung dan pedagang asongan se-kota Tuban, Jember serta Sidoarjo dan sekitarnya.

 

Fiesta Black Tea merupakan produk lanjutan dari beberapa produk sebelumnya, diantaranya Fiesta White Tea, Frozen mineral water, serrr teh dalam kemasan dan Fruitramax.

 

Beberapa waktu lalu, Fiesta Black Tea meraih The Inspiring Tea Award. Black itu menggoda, Black itu keren, Black itu nikmat, Black itu Fiesta Black Tea. Fiesta Black Tea enaknya pasti.

 

Public Relations dan Marketing Event PT Singa Mas Indonesia mengatakan, Fiesta Black Tea sudah resmi hadir di 3 kote tersebut dan siap berkompetisi dengan produk lainnya. “Kami berharap penjualan produk bisa tumbuh hingga 200 persen. Saat ini penjualan sudah mencapai 65 persen,” kata Santo sesaat sebelum peluncuran produk.

 

Santo mengatakan, target pasar Fiesta Black Tea adalah seluruh masyarakat dari semua kalangan. “Fiesta Black Tea mengandung oksidasi optimal, cocok bagi semua kalangan,” kata dia.

 

Santo menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai bentuk pemberian informasi ke masyarakat untuk 3 kota tersebut bahwa produk Fiesta Black Tea sudah bisa didapatkan di Tuban, Jember dan Sidoarjo. “Produk ini baru Lounching pertengahan tahun lalu, tapi animo masyarakat sangan bagus,” terangnya.

 

Santo menambahkan, peluncuran produk dikemas dalam ramah tamah. Hal itu untuk mengenalkan produk kepada masyarakat Tuban, Jember dan Sidoarjo, khususnya bagi para pedagang. “Kami datang khusus dari Jakarta untuk memperkenalkan produk terbaru kami kepada warga Tuban, Jember dan Sidoarjo dan sekitarnya,” ujarnya.

 

Para pemilik warung maupun pedagang asongan yang diundang, disuguhi beragam hiburan. Diantaranya tarian daerah dan music electone. Selain itu, mereka juga bisa pulang membawa hadiah.

 

Bagi masyarakat Tuban, Jember dan Sidoarjo yang ingin membeli untuk dijual kembali, semua produk-produk PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand ini, bisa dilihat di www.singamasindonesia.co.id tutup Santo.



Komentar Anda