Kecelakaan Tragis di Jalan Raya Darmo

Mobil tabrak tiga pengendara sepeda motor

 

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Darmo, seberang RS Darmo sekitar pukul 07.30 wib yang melibatkan mobil dan motor.

Kronologi berdasarkan rekaman cctv yang tersebar di media sosial facebook, terdapat orang yang ingin menyeberang Zebra Cross, secara otomatis motor-motor berhenti menunggu orang tersebut lewat. Tetapi tanpa disangka terdapat mobil berwarna putih yang melaju kencang hingga menabrak motor yang berhenti.

Dalam rekaman cctv terdapat tiga motor yang ditabrak oleh mobil, namun belum diketahui identitas korban maupun pelaku penabrakan. Hingga saat ini, Surabayapagi masih mencari berbagai keterangan dari pihak-pihak terkait.

Beredarnya video ini membuat banyak netizen yang memberikan komentar. Seperti komentar dari akun Koesupangat mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Untuk peringatan saja bagi semua...hati-hati jika berkendara kushusnya bagi sopir maupun roda 2...jng remehkan kondisi dijalan sebaiknya jika ngantuk, ada telp, sms dsb minggir ato berhenti lah sejenak hal-hal tsb bisa membahayakan kita maupun oranglain...Ingat segala sesuatu dijalan keluarga kita menunggu diRumah...”, akun Koesupangat.

Ada pula akun yang ikut mendoakan, tulis akun Catty Jaya “Bismillah ya Allah smoga group ini sekeluarga dalam perjalanan sll diberikan keselamatan oleh Allah sampe tujuan,,aaminn yra,,jauhkan musibah yang tak di inginkan.” lx



Komentar Anda