Diduga Korban Pembunuhan, Identitas Mayat Mr X Akhirnya Terungkap

 

Korban Wahyudi yang ditemukam warga sudah tak bernyawa dalam keadaan kedua tangannya terikat kebelakang. (SP/MIS)


SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Identitas mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X yang ditemukan di depan SPBU Meduran, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2017) lalu, akhirnya terungkap.

Korban adalah Wahyudi (37), kelahiran Jombang, warga Desa Candi Mulyo, Jalan Kemuning, Kabupaten Jombang.

Diduga Wahyudi merupakan korban pembunuhan, karena saat ditemukan warga kedua tangannya terikat ke belakang, dan sekujur tubuhnya terdapat luka-luka memar tanda kekerasan. Saat ditemukan, jenasah dalam kondisi mulut mengeluarkan darah.

Informasi yang dihimpun dari kekuarga korban saat datang ke Gresik, Wahyudi diketahui sudah menikah dan memiliki dua buah hati.

"Korban waktu itu sudah lima hari pergi dari rumah di Jombang dengan membawa sepeda motor sendiri. Keluarga tidak ada yang tahu, kemana korban pergi. Nah, pada Sabtu (4/11/2017) malam sekitar pukul 01.00 wib, kami dapat kabar kalau korban ditemukan di Gresik dalam keadaan meninggal," jelas saudara korban Suseno Wardoyo kepada Surabaya Pagi, Senin (6/11/2017) malam di Gresik.

Menurut saksi mata berinisial EP, warga Gresik, terjadi pengeroyokan terhadap korban terjadi sekitar pukul 04.30 di wilayah Bunder. Namun sayang, saksi tidak mengetahui penyebabnya.

Saksi lain menambahkan, korban dikeroyok karena sempat melawan. Namun korban kalah tenaga, terlebih dibentung dengan bambu setelah itu kedua tangannya diikat ke belakang hingga meregang nyawa di tempat.

"Diduga pelaku membuang korban ke depan SPBU Manyar, karena paginya ditemukan warga disana pagi hari," kata Suseno mengutif keterangan saksi.

Kanitreskrim Polsek Manyar, Iptu Yoyok mengemukakan korban baru diketahui identitasnya saat keluarganya datang ke Polres Gresik, Senin malam untuk membuat laporan terkait kematian korban yang diduga tidak wajar itu. mis



Komentar Anda