Menyalip, Tewas Disambar Truk Pasir

 

Korban kecelakaan Karmadi saat di lokasi kejadian di jalan raya Desa Tambak Kalisogo, Jabon.


SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Karmadi (45),pria asal Dusun Bangunrejo,RT.11 RW.03,Desa Tambak Kalisogo Kecamatan Jabon, Senin (06/11)i tewas seketika di lokasi kejadian. Setelah motor bebek Honda Revo Nopol N 6194 HF, yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truk bermuatan pasir Nopol N 9810 UP di jalan raya Desa Tambak Kalisogo, Jabon.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45 WIB, menyebabkan korban meninggal di lokasi. Semula Karmadi membawa ranjang engglek sendirian mengendarai motor melaju dari arah timur Telocor menuju Jabon. Setibanya di jalan raya Desa Tambak Kalisogo depan rumah Abdul Aziz, kawasan RT.06 RW.03 Desa Tambak Kalisogo, korban berusaha mendahului truk colt diesel bermuatan pasir Nopol W 9810 UP, yang berada di depannya dikemudikan, Supardi (34),warga Desa Tambak Kalisogo RT.01 RW.01,Jabon. Naas, ketika mendahului truk tersebut dari sisi kanan. Dan berhasil mendahului truk, korban menabrak motor dari arah berlawanan yang tidak diketahui Nopolnya.

Korban terpental, dan jatuh ke aspal sisi kiri jalan. Tak pelak, bersamaan truk sedang melaju langsung melindas tubuh korban dan meninggal di lokasi kejadian. Mendengar suara benda besi bertabrakan cukup keras, warga dan pengguna jalan itu. Berbondong-bondong berlarian, menghampiri untuk menolongnya.

Kanit laka lantas Polsek Porong, AKP Sunardi melalui Aiptu SY Suratmanto membenarkan telah terjadi laka lantas, di jalan raya Desa Tambak Kalisogo. Dijelaskan, SY Suratmanto truk pasir sempat berhenti, dan kemudian kabur ke arah barat serta muatannya. Tidak lama, truk tersebut kembali ditemukan di tempat cucian di kawasan Desa Panggreh. Setelah petugas gabungan polsek Jabon, dan Polsek Porong, serta unit laka lantas Polresta Sidoarjo melakukan penyisiran pencarian truk. sg



Komentar Anda