Terkendala Masalah EO, Konser Atiek CB di Hotel Lotus Kediri Gagal

*Ratusan Tiket Dikembalikan

 

Manager Hotel Lotus Kediri saat melakukan jumpa pers atas gagalnya konser Atik CB


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Konser Atiek CB yang rencananya digelar, Sabtu (14/10/2017) di Hotel Lotus Garden Kota Kediri gagal. Gagalnya konser tersebut karena panita dari pihak hotel kesulitan mencari keberadaan Event Organiser (EO) Zubair Production asal Jakarta yang bertugas mendatangkan artis tersebut.
 
Awalnya, show penyanyi populer tahun 80-an itu direncanakan bakal tampil di Hotel besok Sabtu. Namun, H-4 sebelum acara dimulai pihak panita kehilangan jejak keberadaan EO yang kabarnya sanggup mendatangkan artis legenda papan atas Atiek CB dan Ita Purnamasari.
 
Kepala Bagian Public Relation Hotel Lotus Kota Kediri, Bram mengakui, kegagalan konser itu merupakan kesalahan pihak panitia Hotel Lotus. Pasalnya, sejak awal pihak panitia tidak melakukan tanda tangan kontrak dengan EO Zubair Production. "Sekali lagi kami memohon maaf kepada semua fans atas kegagalan ini. Sebenarnya persiapannya sudah sangat matang, tetapi karena ada masalah dengan EO asal Jakarta akhirnya konser ini gagal," ujarnya, Jumat (13/10/2017).
 
Ia menegaskan, kegagalan konser terjadi karena tidak ada transparansi antara pihak EO dengan panitia hotel. Karena tidak ada kabar hingga mendekati berjalannya konser, pihak panitia hotel berusaha mengejar pihak EO ke Solo untuk melakukan tanda tangan kontrak atas konser tersebut. Namun saat dikejar hingga ke kota budaya Jawa Tengah itu pihak panitia justru kehilangan jejak. "Kabarnya Atik sedang konser di Solo, tapi saat kami kejar ke Solo, pihak EO justru tidak ada. Bahkan setelah itu secara mendadak pihak EO memberikan kabar melalui Whatsapp jika konser ditunda," bebernya.
 
Sementara saat pihak panitia hotel mendapat kabar itu, langsung melakukan pengembalian tiket yang sudah terbeli oleh fans Atiek CB. Sebanyak 130 tiket lebih seharga Rp 500 ribu yang sudah dibeli para fans Atiek CB dari Yogyakarta, Solo, Madiun, Jakarta dan Kediri hingga kemarin langsung dikembalikan oleh pihak panitia. Can



Komentar Anda