Cantik Tidak Harus Sakit

 

Cory Beauty Center di G-Walk Citraland.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Setiap perempuan selalu ingin tampil cantik dan sempurna. Berbagai cara pun dilakukan untuk memperoleh predikat cantik. Ungkapan yang paling terkenal dan sering kali digunakan sebagian besar perempuan untuk merelakan rasa sakitnya demin kecantikan adalah beauty is pain.

Cory Beauty Center mencoba menentang ungkapan tersebut. Kecanggihan teknologi dimanfaatkannya untuk menghilangkan doktrin bahwa cantik itu menyakitkan. Cory menawarkan perawatan kecantikan dengan berbagai treatment tanpa perlu operasi.

Meski berdiri tanpa bantuan dokter nyatanya Cory mampu menunjukkan wajahnya di tengah maraknya beauty center yang berkembang di Surabaya.

“Meski tidak memiliki dokter, kami menjamin pelayanan yang kami berikan setara bahkan lebih baik. Kami lebih memanfaatkan alat yang bermutu tinggi ditambah dengan berbagai treatment untuk memuaskan pelanggan,” ujar Aini, salah satu pegawai di Cory Beuty Center.

Tak hanya menawarkan pelayanan dengan kualitas tinggi, beuty center milik Silvia ini juga memiliki interior yang elegan, dengan dominasi warna merah.

Saat ini, Cory menawarkan berbagai promo untuk menarik minat pengunjung. Salah satunya bulan ini tersedia promo happy hour. Promo ini berlaku mulai pukul dua siang hingga pukul delapan setiap akhir minggu. Menurut Aini selama promo ini, pengunjung lebih banyak pada siang hari untuk memanfaatkan promo yang ditawarkan.

Beuty Center yang terletak di Taman Gapura (G-Walk) Citraland ini merupakan cabang kedua yang sudah berdiri selama lima tahun. Meski berdiri tanpa campur tangan dokter beuty center ini tak pernah sepi pengunjung.Mei/iy



Komentar Anda