UberDelivery Beroperasi di Surabaya, Berikut Barang Yang Tak Bisa Dikirim.

 

UberDelivery Resmi Hadir di Surabaya


SURABAYAPAGI.com, Surabaya – UberDelivery hadir di Surabaya. Surabaya resmi menjadi kota pertama di Indonesia serta kota ke lima di dunia yang menjadi lokasi diadakannya layanan UberDelivery.

 

Dengan adanya layanan UberDelivery ini memungkinkan bagi masyarakat Surabaya dengan mudah mengirim barang. Layanan kirim barang Uber hadir di Surabaya dengan harga yang terjangkau.

 

Walaupun hanya menerima pengiriman barang antar pengguna dalam satu kota, Dian Safitri, Head of Communications Indonesia menerangkan jenis-jenis barang yang boleh dikirim.

 

"Jadi UberDeliver punya batasan barang apa yang bisa dikirim atau enggak. Barang-barang yang penting banget atau berharga, tidak disarankan sih ya, namanya juga resiko akan tetap ada," jelas Dian pada Kamis (12/10/2017).

 

Barang-barang yang dapat dikirim, tambah Dian, pastinya bukan barang yang dilarang menurut Undang-Undang seperti obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol. Selain barang ilegal tersebut, Dian juga tidak menyarankan melakukan pengiriman barang berharga seperti barang elektronik, telepon genggam, perhiasan dan uang tunai.

 

Selain itu, makhluk hidup seperti hewan maupun tumbuhan juga menjadi objek yang tidak diterima dalam layanan ini.

 

Menurut Dian, UberDeliver akan menggunakan mitra Uber Motor, sehingga lebih memudahkan pengiriman dan sekaligus tidak membahayakan pengemudinya. hm



Komentar Anda



Berita Terkait