Tepi Barat Rumah Kopi Tawarkan Kopi Mewah Harga Ramah

 

Barista dan Koki


SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Bisnis yang berkutat dengan kopi kian lama kian menjamur. Salah satunya yang sedang ramai diperbincangkan adalah Tepi Barat Rumah Kopi. Tempat asyik untuk nongkrong itu menyediakan speciality coffee dengan kualitas terbaik.

Terletak di Manukan Dalam Blok 14 J No 12, Tandes, Surabaya para pengunjung bisa menikmati kopi di sebuah ruangan dengan desain indutrialis dan mayoritas menggunakan material kayu. Wibowo, selaku pemilik sekaligus barista, mengaku konsep tersebut digarapnya sendiri dibantu tim desain interiornya. Berdiri sejak tahun 2016, tempat itu menyediakan kopi hand made yang dibuat langsung oleh barista.

“Di sini, kami hanya menyuguhkan kopi dari ground coffe, jadi tidak ada kopi sachet,” ujar Wibowo saat diwawancarai SurabayaPagi, Senin (9/10).

Selain pilihan kopinya yang beragam. Promo yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Salah satunya di bulan Desember nanti untuk mahasiswa ada diskon 20 persen hanya dengan menunjukkan kartu tanda mahasiswa. Para pengunjung bisa berbagi pengalamannya saat ngopi di akun instagram: @tepibaratrumahkopi.

Nama Tepi Barat Rumah Kopi dipakai lantaran letak marketnya di Surabaya Barat dan bagian pinggiran kota. Selain itu, sasarannya adalah kalangan menengah ke bawah. Pasalnya, harga yang ditawarkan sesuai dengan kantong anak-anak muda.

“Target kami ini mulai mahasiswa, pegawai hinga keluarga. Karena Tepi Barat Rumah Kopi sendiri juga menyediakan berbagai menu selain kopi. Ada makanan berat, snack, ice bland dan sebagainya,” jelas Wibowo. (Riz)hm



Komentar Anda



Berita Terkait