Bincang Kreatif Epic Vlog Puaskan Generasi Y dan Z

 

Hendy Wicaksono (berdiri) dan Albert Chandra saat memaparkan teknik-teknik membuat Vlog yang kekinian dan marketable.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sukes acara bincang-bincang kreatif yang diadakan Isokativ dan Surabaya Pagi banyak diapresiasi oleh kalangan anak muda.  Dan di tema kali ini yang diambil yaitu tentang Epic Vlog.

Vlog memang menjadi trend setter di akhir-akhir ini. Banyak dari generasi Y dan  Z,  beralih dari blog ke vlog. 

Menurut Hendy Wicaksono,  pembicara yang dihadirkan di acara ini , Vlog sebagai video blog yang memang biasanya untuk merekam keseharian dari aktifitas (daily vlog). Namun menurut pemilk akun Youtube yang subscribernya mencapai 20.195 ini, video yang paling berpotensi mendatangkan pengunjung dan uang, adalah video bertemakan anak-anak.  “Ini (video anak-anak)yang paling cepat menarik viewer dan uang,” tukas alumni ITS ini.



Para narasumber, panitia dan peserta selfie bareng usai acara.


Selain Hendy, acara ini juga mendatangkan Albert Chandra, seorang Food Vlogger dan juga Food Photographer yang mempunyai akun instagram the food grapher Dalam kesempata ini, pria yang akrab dipanggil Ko Albert menjelaskan detil teknik pengambilan gambar dengan obyek makanan.

"Terima kasih udah ngadain acara ini karena Vlog itu,  selain bisa terkenal, juga bisa menghasilkan banyak duit," ujar Pipit, salah satu peserta yang hadir. 

“Uh gila banyak ilmu yg tak dapat di sini mas. Terima kasih ya,” imbuh Dinar,  salah satu peserta yang lain.

Di acara ini peserta yang hadir bisa langsung secara eksklusif terdaftar sebagia peserta di Lomba Vlog dalam rangka Peringatan HUT Jawa Timur ke-72.  int



Komentar Anda



Berita Terkait