Promo Merakyat Araya Tour and Travel di Haji Expo

 

Nugroho, selaku pemilik Araya Tour and Travel.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Pameran Travel Umrah dan Haji Plus digelar di Haji Expo Atrium Utama Royal Plaza lantai Ground selama satu minggu. Acara yang dimulai tanggal 3-8 Oktober 2017 memberikan berbagai macam promo dari travel tour yang ada.

Araya Tour and Travel, salah satu stan travel yang berpartisipadi dalam acara ini memberikan promo besar bagi pengunjung yang hendak melaksanakan umrah dan haji. Salah satu produk promo yang ditawarkan adalah harga mulai 18,8 juta yang terbatas untuk 10 orang. Selain itu promo umroh, 10 gratis 1.

“Promo 10 gartis 1 ini bisa diikuti oleh komunitas atau perkumpulan apa pun sehingga mereka bisa pergi berjamaah,” ungkap Nugroho, selaku owner ketika ditemui SurabayaPagi, Kamis (4/10).

Nugroho menambahkan, travel yang dimilikinya ini tidak menawarkan harga yang tidak rasional. Meskipun menawarkan ibadah umroh dengan biaya murah, namun harga tersebut sudah diperhitungkan. Selain itu, travel miliknya ini juga menyediakan full bimbingan, mulai dari keberangkatan hingga sampai di lokasi. Karena kebanyakan travel hanya memberikan bimbingan saat prosesi umrah saja.

Layanan yang ditawarkan kepada jamaah dimaksimalkan dengan kegiatan penuh. Bahkan ketika melakukan kegitan di luar umroh juga dilakukan secara bersama.

Travel yang berdiri sejak 2007 ini menargetkan setidaknya dua bis jamaah mendaftar dalam pameran kali ini. Hal itu untuk mengembalikan biaya yang digunakan, sehingga ada timbal balik.

Sebelum bergerak di bidang umroh dan haji, travel ini bergerak di bidang wisata. Biro umroh dan haji baru berjalan sejak tahun 2012. Karena sebelum mendapat ijin untuk membuka biro umroh dan haji, harus mendapatkan ijin dari biro wisata setidaknya 3-4 tahun.

Sejauh ini kendala yang dialami adalah banyaknya persaingan antar travel yang semakin meningkat. Banyak travel yang mengabaikan layanan ibadah. Seharusnya travel lebih mengutamakan kenyamanan jamaah dalam beribadah dengan fasilitas yang ditawarkan.Mei/inn



Komentar Anda



Berita Terkait