Dude Harlino Temui Sanak Nantigo

 

Dude Harlino menunjukkan Lapis Minang Nantigo.


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Serius pada bisnis kue oleh oleh asal kampungnya,  Minang, Dude Herlino kembali meluncurkan dua varian rasa terbaru lapis legitnya, Premium Snow White dan Premium Choco Milk.

Suami dari artis Alyssa Soebandono ini datang langsung ke Padang untuk peluncuran secara resmi produk premium Lapis Minang Nantigo. Dalam kesempatan itu ia juga melakukan meet and greet dengan sanak nantigo – sebutan untuk pelanggan Lapis Minang Nantigo. Dude didampingi oleh Andi Syofian, S.T, MT,  salah seorang sanak Dude yang ada di Kota Padang dan menjadi perpanjangan tangan Dude dalam mengelola Lapis Minang Nantigo di Kota Padang.

"Seperti awal membuka outlet ini, bahwa saya sangat ingin terus berevolusi memberikan sesuatu yang baru di outlet kami Lapis Minang Nantigo. Dan baru beberapa bulan berdiri, sekarang sudah tambah 2 varian rasa baru Premium Snow White dan Premium Choco Milk. Alhamdulillah Ibu Derliati selaku Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumatera Barat, ikut mendukung apa yang kami lakukan untuk Padang dan sekitarnya," ungkap Dude gembira.

Launching kedua produk terbaru itu, disambut antusias oleh masyarakat. Warga di Kota Padang dan sekitarnya serta wisatawan ikut mencicipi dua varian premium dari Lapis Minang Nantigo dan bertemu langsung dengan Dude Harlino. Pada kesempatan itu Lapis Minang Nantigo juga menyiapkan hadiah istimewa berupa TV LED 22 inch, satu unit handphone, dan tiga produk premium gratis untuk sanak nantigo yang selfie bersama Dude saat peluncuran, kemudian mengunggahnya ke instagram dengan tagar #SanaknyaDude.

Dengan diluncurkannya produk premium tersebut, kini Lapis Minang Nantigo memiliki enam varian rasa, yakni Nantigo Cheese dan Nantigo Greentea yang dijual Rp. 45,000,- ; Nantigo Chocolate dan Nantigo Red Velvet yang dijual Rp. 42,000,- ; serta Premium Snow White dan Premium Choco Milk yang dijual dengan harga Rp. 58,000,-. Sebelumnya, Dude juga menceritakan bahwa dirinya baru saja jalan-jalan bersama empat puluh Sanak Nantigo.

"Iya ada cerita seru, saya baru saja jalan-jalan rekreasi di Kota Padang Kita mengunjungi beberapa lokasi wisata yang menjadi icon Kota Padang, seperti Pantai Padang dan Mesjid Raya Sumatra Barat. Dilanjutkan dengan makan siang sambil berbincang santai. Senang bisa meluangkan waktu bersama sanak nantigo. Kita akan terus menjalin keakraban dengan sanak nantigo," ujar Dude.

Dude sendiri terus menginformasikan mengenai kegiatan yang dilakukan Lapis Minang Nantigo lewat media sosial, yakni laman facebook Lapis Minang Nantigo, serta twitter dan instagram @minangnantigo.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Ibu Derliati, S.ST, M,Pd – Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumatra Barat.

"Kita sangat mengapresiasi anak-anak muda seperti Dude dan timnya dengan membuka outlet oleh-oleh di kota Padang. Kita berharap dan optimis, Lapis Minang Nantigo sebagai oleh-oleh baru di Sumatera Barat yang nantinya ikut mengangkat pariwisata Kota Padang," ungkap Derliati. ds



Komentar Anda



Berita Terkait