Syahnaz Pamer Cincin Tunangan

 

Syahnaz Sadiqah dan cincin tunangannya dengan Jeje Govinda


Syahnaz Sadiqah masih ingat betul pada hari di mana Jeje Govinda melamarnya. Drummer band Govinda itu menyodorkan setangkai bunga penuh daun. Namun di atasnya bukan terdapat bunga, melainkan sebuah kotak berisi cincin.

Hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sebentar lagi akan memasuki babak baru. Setelah satu tahun lebih pacaran, Jeje akhirnya menyatakan keseriusannya pada adik bungsu Raffi Ahmad itu.

Ya, Jeje sudah melamar Syahnaz Sadiqah untuk menjadi pendamping hidupnya. Tak tanggung-tanggung, momen spesial itu dilakukan Jeje Govinda ketika dirinya dan Syahnaz liburan ke Italia.

"Aku tidak akan pernah lupa di hari saat kamu memintaku jadi milikmu selamanya," tulis Syahnaz Sadiqah di keterangan foto, kemarin. Alhasil, banyak orang yang terbawa perasaan sekaligus iri melihat unggahan Syahnaz ini.

"Kek giniiiiiiiii juga mau @zakky_mn," ujar @novalia_eka.

"Mau kayak gitu yank @sinyo.dhe," sahut @citrarn_.

"kapan dikasih kayak gini ya," @lintangoctrn menimpali.

Sementara itu, untuk menyempurnakan niatnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berencana melangsungkan lamaran resmi sekaligus pertunangan di Jakarta pada 14 November 2017. Untuk pernikahannya sendiri kabarnya baru akan terselenggara di awal 2018 mendatang. n yn



Komentar Anda



Berita Terkait